» Lihat semua posting
2017-02-28 01:14:55
ibu robingatun: Usaha dikampung sangatlah sulit,,, butuh pemasukan ide buat usaha untuk membantu kluarga,,,
2017-01-21 10:40:42
Kelis: महुऀ  पीऀ¢à¤° मस्त है, रंऀ” भरी मुस्ऀ¢ान !झूम रहे हैं ऀ ँऀ”ने, बूढे ऀ¯à¤° जवान !! बेहतरीन à¤8#°2381;à¤#सª1;&&8205;तुति ...होली ...
2014-11-23 04:58:25
wida: Ingin bisnis yg bisa dikerjakan di rumah...yang waktunya fleksibel
2014-11-13 10:49:17
eddy purnomo: sya tukang jok pengen punya usaha sampingan yg bsa saya kerjakan di ruma modal sya hanya 1 juta kra2 usaha apa yg cocok
2014-04-25 01:22:22
atin: ingin memiliki bisnis yang murah dan mudah,...yang waktunya fleksibel, ga terikat tapi bisa menghasilkan uang,..gabung d'bcn yuuk hanya dengan pendaftaran Rp 49,900 + ktp anda bisa segera memulainya,...pin26ad2cb2
2014-03-25 00:11:40
Erny yoga: saya mu buka usaha kecil tapi bingung ... ?
2014-03-05 20:40:44
Bertha: One Other important factor of an automobile insurance QuotesChimp is the component that safeguards the significance of your car. This area of the deal is named wreck protection and its particular price is all about one third of the overall cash outlay for the plan.
2013-08-06 09:52:03
Maianh: gak kerasa udah hari ke-4 lagi mudah mhdauan kita di berikan umur panjang dan bisa kelar sampai hari raya nanti .#aminnice postingan nih masdi tunggu kabar terbarunya !obat herbal leukemia recently posted.. [link= ]smgzfaozpw[/link]
2013-08-03 06:52:57
Jason: Terimakasih atas respon yang diamapaiksn, untuk bergabung menjadi member bisa klik tombol yang tertera di bagian kanan atas halaman utama website bisnisukm.com. Apabila masih kesulitan dalam melakukan registrasi, bisa menghubungi customer servis kami melalui (0274) 3000-422 atau SMS 081-329-612-111. Semoga bisa membantu dan salam sukses!
2013-04-25 12:17:54
???: assalamualaikum
2013-04-25 12:17:23
???: saran usaha dong pleace
2013-02-28 04:27:06
daryanto: yang mau kerja jdi marketing freelanch di bidang jasa percetakan contoh id card, brosur.. hub 0858 7999 0399.
target sangat banyak, contoh sekolahan.. dimanapun anda berada, bisa
2013-02-12 01:32:57
mas broo: bingung mau buka usaha apa yg cocok di kampus
2013-01-03 15:44:51
???: bingung
2012-11-01 03:15:37
novi: saya ibu rumah tangga pgen punya usaha sampingan buat cari tambahan uang saku usaha apa ya yang co2k buat saya


2012-10-19 12:20:35
rima: saya ibu rumah tangga pengen buka usaha sampingan dirumah,tp modal saya pas2an...saya bingung usaha apa yng harus saya lakukan
2012-06-11 11:46:37
dewi: saya seorang ibu rumah tangga juga ingin punya usaha sampigan dirumah tapi binggung usaha apa yg cocok ?
2012-05-21 22:56:56
anzasshop: Kami cari agen di selurh indonesia untuk produk yang lagi bumin, Kacang Mente rostcas,Yess Makaroni dan keripik Emping Singkong info hub : Anzas 087753222559 Pin 297db812 atau
2012-05-16 11:20:41
yusmiati: saya pinginya punya usaha sendiri buat simpanan sendiri
2012-05-16 11:18:58
yusmiati: asalamualaikum .langsung saja ya saya lagi menjalankan usaha warnet.kendala saya saya kadang males2 ini usaha suami saya.saya tinggal di tempat suami belum punya rumah suami saya di bekasi.gimana cara mengatasinya ya
2012-04-26 02:29:11
ayuni: Anda juga mau usaha di rumah...sekarang bisnis ayam potong yang HALAL bisa kita lakukan dirumahj, kadang - kadang ibu ibu malas untuk ke pasar dan kewarung untuk membeli ayam dirumah kita dengan kondisi ayam hidup dipotong ditempat dan dibersihkan, kondisi ayam segar dan HALAl tanpa formalin dan lain lain,,,HAnya dengan 6 juta anda akan mendapatkan : Mesin pencaut bulu ayam , timbangan, dan ayam hidup 20kg GRATIS jadi anda langsung bisa usaha... BISNIS YANG MENGUNTUNGKAN...BISA DILAKUKAN DIRUMAH...Jika berminat hubungi saya di 085921288214..
2012-04-26 02:17:47
ayuni: Anda butuh ayam potong yang masih segar saya menyediakan 19rb/kg dan utuk daging ayamnya saja 24rb/kg, kami nerima pesanan untuk hajatan, rumah makan dan katering..hubungi kami di : 085921288214 ( DIJAmIN HALAL)
2012-04-25 05:17:57
tya miatin: pengen usaha..
tapi saya masih kuliah..
kira kira yang pas apa yah..
yg gak menyita waktu kuliah dan belajar ?
2012-03-27 08:02:55
Amien: Ak krj jdi penjahit pakayan d jkrt.kira2 usaha rumahan ap yg co2k buat saya. trimakasih
2012-03-27 08:01:30
???: Ak krj jdi penjahit pakayan d jkrt.kira2 usaha rumahan ap yg co2k buat saya. trimakasih
2012-03-17 10:17:12
ikhwana dewi: gimana caranya kita join saya di medan
2012-03-17 10:10:20
ikhwana dewi: produk halal gk
2012-03-13 22:20:30
anzasshop: ;;HOHO INI BARU CAMILAN YANG NIKMAT DAN LEZAT"""
"""DICARI BANYAK AGEN YES MAKARONI"""
YESS Makaroni €“ Snack Makaroni Keriting Aneka Rasa
Bagi pengemar snack makaroni Kini Yess Makaroni hadir dgn kemasan baru yg lebih tebal, lebih bening dan Higienis tersedia kemasan 100gr dan 200gr yg pasti lebih murah dan ekonomis.
Harga Yess Makaroni
- kemasan 100gr Rp 11.000/pcs.
- kemasan 200gr Rp 20.000/pcs.
Ada 6 rasa kenikmatan yang akan memanjakan lidah anda :
€¢ Balado (pedes manis-best seller)
€¢ Bebek asap (gurih-best seller)
€¢ Keju (best seller.
€¢ Ayam bawang (asin gurih)
€¢ Kare ayam (berasa kare)
€¢ Jagung bakar (manis gurih)

-Yess Makaroni satu2 nya snack makaroni memberi garansi ke tukar baru, jk ada customerr yg beli dan bilang tidak "kriukkk", Karena stok barang selalu baru.
-Segel plastik 2x pengelasan dan plastik lebih tebal ( lebih tahan lama dan mengurangi resiko kebocoran). Pengemasan degan dos khusus Isi 24 bks (100gr) isi 12bks ...
2012-03-13 22:19:04
anzasshop: Distributor Kacang Mente Rostcas

bagi anda penggemar kacang mente kini ada kabar gembira karena kini telah hadir kacang mente rostcas yang begitu lezat ,nikmat serta gurih,karena prosesnya Full Oven sehingga sangat renyah dan non kolesterol€¦terdapat berbagai macam pilihan rasa.ada rasa bawang, mayonaice, lada hitam dan Wasabi
Bagi anda yang Pingin punya Usaha inilah saatya,
Harga Agen
1 dos ( 20 bungkus ) Rp.30.000
6 dos Rp. 29.500
10 dos Rp. 28.500
DAPATKAN CASBACK Rp. 500. BANER UNTUK PENGAMBILAN 30 DUS /BULAN
DAPATKAN CASHBACK Rp. 1000 UNTUK PENGAMBILAN 100 DUS / BULAN
Segera Hubungi Anzas Shop. 03192089299. 08885044527
atau


Head Office : Perum Babatan Indah Blok A2/41 Wiyung Surabaya

' bagi anda yang jadi agen kami siap2 kebanjiran order karena benar2 lagi buming'
Terimakasi atas kepercayaan anda pada kami " ANZASSHOP"
2012-03-10 07:07:50
anjas: bisa jd alternatif usaha sampingan gabung aja di
2012-03-04 11:07:48
mujib cs: gmana gan?
2012-03-04 11:07:18
mujib cs: bisnis yg nodalnya skali,tanpa tempat,karyawan,penghasilan harian,hanya di melianature,,ikutan gabung yu?
2012-02-28 22:32:41
anzasshop: DI CARI BANYAK AGEN KACANG MENTE ROSTCAS
Distributor Kacang Mente Rostcas

bagi anda penggemar kacang mente kini ada kabar gembira karena kini telah hadir kacang mente rostcas yang begitu lezat ,nikmat serta gurih,karena prosesnya Full Oven sehingga sangat renyah dan non kolesterol€¦terdapat berbagai macam pilihan rasa.ada rasa bawang, mayonaice, lada hitam dan Wasabi
Buruan hanya dengan Rp.35.000/bunkus 200gr anda sudah dapat menikmati kacangmente yang benar2 lezat dan nikmat
Bagi anda yang Pingin punya Usaha inilah saatya,
harga pasti paling ok.

###
DICARI BANYAK AGEN YES MAKARONI
YESS Makaroni €“ Snack Makaroni Keriting Aneka Rasa
Bagi pengemar snack makaroni Kini Yess Makaroni hadir dgn kemasan baru yg lebih tebal, lebih bening dan Higienis tersedia kemasan 100gr dan 200gr yg pasti lebih murah dan ekonomis.
Harga Yess Makaroni
- kemasan 100gr Rp 11.000/pcs.
- kemasan 200gr Rp 20.000/pcs.
Ada 6 rasa kenikmatan yang akan memanjakan lidah anda : €¢ Balado (pedes manis-best ...
2012-02-26 22:26:18
anzasshop: Bagi teman 2 yang pingin punya usaha,,ni saatnya modal kecil hasil pasti
jadi agen kacang mente rostcas dan yess makaroni...lagi buming lho ini..buruan
hub : anzas 08885044527
2012-02-26 22:23:40
anzasshop: Di cari Agen Kacang Mente rostcas Super..ada rasa bawang,mayonaice,lada hitam dan Wasabi...harga di jamin Ok sehingga sangat menguntungka,, 1 dos ada 20 bungkus @ 200 gram

kami juga mencari agen Yess makaroni , enak nikmat dan gurih
Hub" anzas : 08885044527
» Lihat posting sebelumnya